Dinkes Sulut Bersama BIN Komit tetap laksanakan Vaksinasi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com -  Di wilayah Nyiur melambai vaksinasi masih terus di laksanakan Badan Intelegen Negara  Daerah Sulut berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan baik dilakukan secara massal maupun door to door agar dapat mencapai kekebalan komunal di seluruh kabupaten dan kota se-Sulut.

Vaksinasi menyasar masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduknya, warga binaan yang ada di lembaga permasyarakatan, masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan, pedesaan, pesisir bahkan mereka yang tinggal di wilayah 4T.

Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan SE sebagai Kepala BIN daerah Sulut menyampaikan bahwa BIN daerah Sulut terus memaksimalkan vaksinasi di wilayah kabupaten dan kota bersama Dinkes serta Stakeholder agar kekebalan komunal tercapai.

Tahapan vaksinasi harus di tuntaskan kata beliau harus dilaksanakan agar dapat menghadapi pandemi serra memberikan dampak kesehatan bagi masyarakat karena akan merangsang system kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan, mengurangi dampak berat dari paparan virus serta dapat mencapai herd immunity.

Raymon juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19, tuntaskan tahapan vaksinasi serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.

“Diharapkan masyarakat jangan lengah dalam menghadapi pandemi COVID-19, tuntaskan tahapan vaksinasi serta tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutupnya.

BeritaCOVID-19vaksinasi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE