DPD Partai Gerindra Sulut, Kukuhkan Sepuluh PAC di Minut

R1
R1
...

Kabar Sulut.com - MINUT, Partai Gerindra Sulut terus memperkokoh kepengurusan.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut) Coni Rumondor, Jumat (26/8) melantik, sepuluh Pengurus Anak Cabang (PAC), se-Kabupaten Minahasa Utara, di Kantor Sekretariat Gerindra Aermadidi.
Dikatakan Rumondor dalam sambutannya, pengukuhan PAC dari sepuluh kecamatan yang ada di Minut merupakan langkah partai terkait persiapan partai Gerindra dalam ajang tarung Pilpres 2024.

"Pembentukan dan pelantikan sepuluh PAC saat ini, merupakan bagian dari persiapan Gerindra untuk persiapan tahun 2024 " ujar Rumondor.
Ia berharap setiap kecamatan yang ada di Minahasa Utara, bisa mengibarkan dan memenangkan partai Gerindra kedepan.
"Dilantiknya pengurus  kecamatan saat ini, diharapkan dapat mengibarkan dan memperjuangkan partai kedepan" tambahnya.

Saat disambangi sejumlah wartawan Rumondor menyatakan, untuk target perolehan kursi di DPRD Minut, dirinya berharap lebih jika perolehan jumlah kursi yang signifikan, agar dapat merebut kursi ketua dewan Minut.
"saya kira untuk pencapaian jumlah kursi di DPRD kabupaten Minahasa Utara, tergantung kerja DPC Gerindra di Minut, Namun kami berharap perolehan kursi, bisa mengantar ketua PAC Cinthya Erkles menjadi ketua Dewan Minut, " ucap Rumondor lagi.

Diwaktu yang sama, Ketua PAC Minut Cinthya sendiri mengatakan dengan dikukuhkan sepuluh pengurus PAC besar harapan bisa membawa dan memperkenalkan Bendera Petaka partai Gerindra di masing-masing kecamatan
"hadirnya PAC yang baru dikukuhkan,kiranya boleh lebih memperkenalkan dan memperjuangkan Gerindra serta membawa pataka partai di kecamatan masing-masing" ucap Cinthya.
Usai  pelantikan Rumondor menyerahkan SK, dan dilanjutkan dengan ibadah bersama sebagai syukuran partai boleh menempati kantor Sekretariat.* (Jane Lape/red)

R1


BINANCE