Eksebisi Menembak untuk Bangun Kebersamaan Antara Wan TNI dan Polwan

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Manado, Eksebisi menembak yang dilaksanakan ini bukan hanya mencari juara, tetapi yang utama untuk sinergitas dan membangun kebersamaan antara Wanita TNI yakni Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Wanita Angkatan Udara (Wara) dan Polisi Wanita (Polwan) yang berada di Manado.(13/12/2022)

Demikian dikatakan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., sesaat setelah menyerahkan hadiah kepada juara eksebisi menembak pistol yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-60 Kowal dan Hari Armada RI tahun 2022 di Lapangan Tembak Pistol Markas Komando Lantamal VIII. Selasa (13/12)

Kegiatan eksebisi menembak pistol tersebut dilaksanakan dalam dua nomor yakni perorangan dan beregu diikuti masing-masing tiga perwakilan  Prajurit Kowad Kodam XIII/Merdeka, Kowal Lantamal VIII, Wara Lanud Samratulangi Manado dan Polwan Polda Sulut

Pada lomba tersebut masing-masing peserta melakukan tembakan dari jarak 25 meter dengan 23 butir amunisi diantaranya tiga butir tembakan percobaan dan 20 butir tembakan penilaian terbagi menjadi 10 butir slow fire dan 10 butir rapid fire.

Keluar sebagai juara pertama pada nomor perorangan Letkol Laut (KH/W) Csiska Wuwung dari Lantamal VIII juara kedua Letkol Sus Michiko Moningkey dari Lanud Samratulangi Manado dan juara ketiga Briptu Regina dari Polda Sulut. Sedangkan pada nomor beregu juara pertama diraih Tim Kowad Kodam XIII/Merdeka, juara kedua Tim Polwan Polda Sulut dan juara ketiga Tim Wara Lanud Samratulangi Manado

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasguskamla Koarmada II, Asintel Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII serta Kowal dari Lantamal VIII dan Guskamla Koarmada II. (RED**)

BeritaKabupaten Minahasa

R1


BINANCE