Gubernur Olly Dondokambey Minta Peran Warga GMIM Percepat Vaksinasi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Aula Mapalus Kantor Gubernur Rabu (11/11/21) Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta pimpinan Gereja Masehi Injili Di Minahasa ( GMIM) agar mengajak warga untuk di vaksin Covid-19.

Dalam katekisasi calon pelayanan GMIM Olly mengatakan" Saya harap pimpinan gereja GMIM dapat mengajak umat seluruhnya untuk mau divaksin, agar target sampai akhir tahun tercapai".

Beliau mengatakan program vaskinasi Covid-19 agar di Bulan Desember nanti 80% dari sasaran yang sudah melakukan vaksinasi di Sulut." Vaksin Covid-19 aman dan halal masyarakat jangan takut untuk di vaksin" tandasnya.

Pihaknya terus melakukan sosialisasi dan edukasi agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi dan menjauhi kerumunan.

Olly Dondokambey berharap berbagai program yang saling menopang antara pemerintah dan gereja akan terus di tingkatkan.

Materi  dalam Katekisasi Tahap Dua Calon Pelayan Khusus GMIM untuk Rayon Manado yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut dan di ikuti secara daring dari masing-masing jemaat dan wilayah di berikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di dampingi BUpati Minahasa Dr Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey.

vaksinasi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE