Jajaran Polda Sulut Percepat Vaksinasi untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara mempercepat penyaluran vaksinasi ke seluruh masyarakat di Sulawesi Utar jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir  Wakapolda melakukan peninjauan langsung ke gerai Vaksin Presisi. Untuk kali ini Wakapolda bertandang ke Mapolres Minahasa Utara guna untuk meninjau gelaran vaksinasi di sana,(9/11/21).

Beliau mengatakan Bahwa Sulut memiliki 15 Kabupaten dan Kota yang masih rendah vaksinasi dan Kabupaten Minut sendiri salah satu dari ke 15 kabupaten."Kami dari Polda akan mendukung secara total, kami siap untuk membantu" ujar Wakpolda Brigjen Pol Jonny Eddizon Isir.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi. "Meski sudah divaksin, kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak boleh berpuas diri, jangan lengah.

"Mari kita terus berkolaborasi dengan seluruh stake Holder dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pencegahan Covid-19" tambahnya.

Meskipun sudah vaksin kita jangan berpuas diri dan jangan lengah tetap patuhi protokol Kesehatan.Beliau juga mengingatkan warga tetap waspada terhadap peningkatan penyebaran Covid-19 saat memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, Di mana saat itu mobilitas masyarakat meningkat.

untuk peserta vaksinasi lanjut usia di berikan bantuan sosial berupa sembako dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi Di Polres Minut.








Kabupaten Minahasa Utaravaksinasi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE