Jovianus Kaunang Siap Maksimalkan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo-Yenny Wahid

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Keputusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tepat untuk menjagokan Pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai calon presiden dan calon wakil presiden mendapatkan dukungan dari kader.

Salah satu kader PSI yakni Jovianus Kaunang yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PSI Kota Manado yang akrab di sapa Jovan ini mengatakan bahwa pilihan PSI adalah pilihan yang paling tepat untuk kondisi Indonesia saat ini.

Menurut beliau Indonesia butuh pemimpin yang bisa memahami persoalan dari yang cilik dan nasionalis dengan memegang teguh nilai-nilai pancasila dan juga dekat dengan masyarakat.

Ganjar Pranowo-Yenny Wahid

"Pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid memenuhi hal-hal itu, dikarenakan Ganjar yang dekat dengan masyarakat termasuk milenieal, mampu berkomunikasi dnegan wong cilik disandingkan dengan Yenny yang begitu nasionalis" Ungkap Jovan (05/10).

Jovianus Kaunang memastikan dirinya akan mendukung Ganjar Pranowo- Yenny Wahid dengan maksimal.

"Keputusan DPP PSI tentunnya kita dukung dan kami yang di DPD akan berusaha maksimal sesuai dengan amanat yang diberikan kepada kami" ujar Jovan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dijagokan Partai Solidaritas Inddonesia (PSI) sebagai calon presiden yang akan didukung pada Pemilihan Presiden 2024.

" Kami mengumumkan bahwa PSI akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSI di tahun 2024 dan untuk calon wakil presiden, PSI memilih Zanuba Arifah Wahid atau akrab di sapa Mbak Yenny Wahid" kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dalam jumpa pers virtual (03/10).

TokohPolitikBerita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE