Kapolres AKBP. Tommy B. Souissa Pimpin Sertijab di Lingkup Polres Minahasa

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Minahasa, Usai apel pagi di lapangan apel Mako Polres Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK selanjutnya  di tempat yang sama melakukan Upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkup Polres Minahasa pada hari Kamis, 8  Desember  2022.

Dalam keterangannya kepada sejumlah Media Kapolres Souissa menyampaikan,
"pelaksanaan serah terima jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: ST/580/IIX/KEP.3/2022 dan ST/581/IIX/KEP.3/2022 tanggal 25 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Sulut .

“Mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan organisasi Polri. Dengan adanya mutasi tersebut diharapkan sejumlah program kerja yang dirumuskan bisa berjalan semakin efektif,”ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari.
“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari,”  tambah Souisa.

Adapun 8 Perwira yang melakukan sertijab yakni, AKP. Poltje Dolfi Moningkey SH menjabat dalam jabatan baru sebagai Perwira Menengah (Pamen) Polres POLDA SULUT dalam rangka memasuki masa pensiun.

AKP. Erween Marthen Remeldy Tanos SH yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba dilantik dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Minahasa, sementara IPTU Jonly Polii menjabat dalam Jabatan baru sebagai Kasubag Bin Ops Polres Minahasa.

Kapolsek Lembean Timur IPDA Djunaidi Sangadji menjabat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ratatotok Polres Minahasa Tenggara dan AKP. Wensy H Saerang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Minahasa serta AKP. Muhammad Ilham Mattulangi menjabat sebagai Kapolsek Kombi.

Sementara, posisi Kapolsek Lembean Timur di isi pejabat baru IPDA Sem Marthin SH menggantikan IPDA Djunaidi Sangaji dan IPDA Noldy Mawuntu menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Minahasa.

Selanjutnya Kapolres yang diwakili AKP. Edy Suryanto (Kapolsek Kawangkoan) memenuhi Undangan hadir sebagai Narasumber sehubungan Kegiatan Peningkatan kapasitas perangkat Desa bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Kiawa Dua Kec. Kawangkoan Utara.
(David)

BeritaKabupaten Minahasa

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE