Kapolres Minahasa Hadiri HUT ke-73 Panti Asuhan Melania Langowan.

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Minahasa, Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi Wakapolres Minahasa, Kompol Yindar T. Sapangallo S.Sos, hadir dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Panti Asuhan Melania Langowan ke-73 di Desa Koyawas Kecamatan Langowan Barat pada Sabtu, (10/12/2022).

Acara yang mengambil tema "Menjadi Saudara Bagi Kita Semua" dihadiri
Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dari Keuskupan Manado, Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Minahasa, Tommy Wuwungan, S.Pd, MM, Kasat Intel Polres Minahasa, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kapolsek Langowan, Kapolsek Langowan Barat beserta jajaran dan para Donatur.

Perayaan ini dimeriahkan dengan tarian kabasaran, musik kolintang, drama musikal, tarian katrili, musikal teater dari anak panti asuhan Melania Langowan.

" Kami bangga dan berterima kasih kepada segenap Donatur yang sudah peduli membantu Panti Asuhan Melenia Langowan juga kepada para Suster Pengurus Panti atas dedikasinya yang selama ini membina dan mengasuh anak-anak panti dalam pendidikan dan pengembangan karakternya ", ucap Kapolres dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolres Minahasa berpesan untuk selalu berbuat baik kepada semua orang dan jangan bosan-bosan melakukan yang terbaik dalam segala hal. (David)

BeritaKabupaten MinahasaMotivasi

R1


BINANCE