Kasir Membawa Kabur Uang Belasan Juta Di Manado

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Minggu (20/03) sekitar pukul 21.30 Tim Opsnal berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian. Pelaku tersebut adalah seorang perempuan berinisial GAP alias Gabriela yang merupakan warga salah satu desadi kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa,Sulawesi Utara.

Kapolres Manado Kembes Pol Julian Sirait melalui Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau mengatakan kronologi kejadian sekitar pukul 15.00 pada hari Jumat (18/03) di salah satu toko di Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, Kota Manado Sulut,terjadi pencurian uang sebesar 17.000.000.

Ketika itu GAP adalah kasir di toko tersebut, dan mengambil uang hasil penjualan barang toko yang di simpan di laci meja kasir, setelah mengambil uang perempuan itu langsung melarikan diri.

Mikhael Josua selaku korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Malalayang dan langsung di tindaklanjuti oleh aparat.

Tim Opsnal Malalayang melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa pelaku berada dirumah temannya di Kelurahan Winangun,Kota Manado dan langsung bergerak mengamankan pelaku.

"Selanutnya pelaku langsung diserahkan ke Mako Polsek Malalayang"ujar Tandisau.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di rekening milik NS, Uang hasil curian tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari. "Pelaku telah diamankan, juga beserta barang bukti satu buah kartu ATM dan saat ini pelaku sudah berada di Mapolsek Malalayang" tambahnya.

kriminalBerita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE