Kopdarwil PSI Sulut Di Gelar Bersamaan Dengan Pelantikan Untuk Menyambut 2024

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Pada Sabtu (16/07) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut menggelar Kopdarwil Sulut serta Pelantikan Pengurus PSI se Sulawesi Utara (Sulut), Konsolidasi Pemenangan 2024 nanti di Hotel Aston Manado.

Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengatakan bahwa kita harus melakukan upaya-upaya terbauik mengisi kader-kader PSI masuk pada struktur-struktur politik melalui legislatif dan eksekutif.

Oleh karena itu menjadi sebuah kebanggaan bagi kami PSI Sulut hari ini boleh di Hadiri oleh Ketua Umum PSI Pusat Kebanggan kita Bro Giring Ganesha melantik PSI Sulut.

“Ini merupakan kunjungan pertamanya untuk datang ke 34 Provinsi di Indonesia. Sangat luar biasa kami berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bro Giring karena atensinya datang melantik PSI Sulut.”tuturnya.

Beliau juga melanjutkan "kedepan kami punya target partai yang akan di capai dan keyakinan ini bukan tanpa dasar tapi sudah dilakukan, sudah diaplikasikan bagaimana kita mengurus administrasi begitu ribetnya, begitu sulit".

Kesolidan dan kekompakkan kita yang luar biasa boleh memenangkan pertarungan administratif. Apalagi menghadapi kontestasi 2024 kita punya ketua umum yang luar biasa.

Hari ini jika mau sekedar jadi politisi yang luar biasa belajarlah pada Bro Giring Ganesha, Bagaimana kerendahan hati seorang ketua umum masih mau turun blusukan memberikan diri pengabdian yang luar biasa bagi seluruh pengurus PSI se- Indonesia.

Di tempat yang sama Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengatakan bahwa Usai  melantik MJP dan rekan-rekan, sangat optimis 2024 kami yakin DPRD Prov insi Sulut, DPRD Kabupaten/Kota pasti akan di isi koleh kader-kader PSI.

Untuk keterwakilkan  Anggota DPRD Sulut satu fraksi dan untuk Kabupaten/Kota itu minimal ada keterwakilkan Anggota DPRD dan maksimalnya satu fraksi dan untuk keterwakilkan Anggota DPR RI dapit Sulut, pasti satu orang dari PSI.

" Kita akan menghantarkan kader-kader terbaik kita untuk bekerja" Tegasnya.

Sedangkan untuk calon Presiden RI, PSI sedang melakukan interaksi yang komunikatif dengan seluruh rakyat indonesia. “Untuk calon presiden yang bisa menggantikan Pak Joko Widodo, kami sedang mengadakan rembuk rakyat dan silahkan di cek pada situs PSI.id. kami,” tutupnya.


BeritaPolitikTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE