Mobnas DB 61 Lalai , Akibatkan Pengendara Motor Kecelakaan, Viral Di Medsos.

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Manado, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw langsung bertindak tegas dengan menginstruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Sulut agar memanggil seluruh ASN yang viral di Medsos, untuk diberi pembinaan dan punishment, Jumat (16/12/2022)

ASN yang ada dalam rombongan DB 61 ini akhirnya dipanggil Kepala BKD Sulut Clay June Dondokambey dan Inspektur Mecky Onibala, pun memberikan 4 point penting untuk dilaksanakan.
4 point tersebut, disampaikan Kaban Clay yang didampingi Kabid Paultje Salawati diantaranya ;

  • Pertama semua yang ada dalam video yang viral tetsebut, di panggil atas arahan pimpinan untuk di bina.
  • Kedua dilakukan pembinaan oleh Assisten. 2, Inspektur, BKD di Kantor Inspektorat,
  • Ketiga setelah di bina Disiplin dan Etika, semua yg terlibat diwajibkan menulis surat pernyataan, yang isinya mengakui kesalahan, tidak akan mengulangi kesalahan, akan meminta maaf kepada yang bersangkutan dan keluarga dalam waktu 1 x 24 jam
  • Keempat - Semua yang terlibat dalam video, mendapatkan sanksi hukuman sesuai peraturan disiplin PNS.

Sementara Inspektur Onibala pun menegaskan semua akan diproses berdasarkan aturan yang ada, sehingga apa yang ditegaskan Gubernur dan Wagub harus ditindaklanjuti.
" Sebagai ASN Pemprov harus selalu bersikap baik bagi masyarakat dan menjadi contoh karena itu merupakan cermin pemerintahan ODSK," tutupnya. (RED**)

BeritaViral

R1


BINANCE