Olly Dondokambey Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Berlangsung Hikmat

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Upacara peringatan  Hari Sumpah Pemuda ke- 93 berlangsung hikmat di gelar di halaman Kantor Gubernur Sulut pada Hari Kamis 28 Oktober 2021.

Olly Dondokambey yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara membacakan Amanat membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olaragah. Dalam amanat tersebut Gubernur Olly Dondokambey menegaskan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Di tangan pemuda Indonesia hatus bangkit lagi dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19, Ujar Gubernur Olly Dondokambey." Pemuda harus memiliki karakter dan inovasi tinggi demi menyongsong masa depan lebih baik lagi" Pesan Gubernur Olly.

Terlansir, 64,5 juta pemuda Indonesia kini menjadi harapan bangsa. Pemuda adalah agenda perubahan yang merupakan fakta sejarah yang tidak bisa di pungkiri.

Upacara yang di hadiri oleh unsur forkopimda dan sejumlah tamu undangan, Olly Dondokambey menegaskan kembali bahwa " Pemuda selalu menjadi pilar penting dalam perjalanan bangsa .Teruslah menjadi angenda perubahan dan tetap berada di garda terdepan demi keutuhan negara tercinta kita Indonesia.

BeritaTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE