Pemanjat Tower PLN Berhasil Di evakuasi, Minahasa Utara

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com -  Basarnas menerima informasi bahwa ada kejadian seorang warga memanjat tower PLN pada Rabu,20 oktober 2021, Korban di ketahui atas nama Rudi Walangadi umur 21 tahun tinggal di desa Watudambo II, Kec Kauditan Minahasa Utara.

Kepala Basarnas  Manado memberi tugas untuk 1 tim Rescue langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian untuk di evakuasi. Berdasarkan informasi warga setempat korban mabuk bersama teman-teman tanpa sepengetahuan dari teman-temannya si korban memanjat tower PLN.

Tim Basarnas tiba di lokasi langsung berkoordinasi dengan masyarakat setempat, proses evakuasi berlangsung memprihatinkan dikarenakan tower berdaya arus listrik besar sehingga harus berhati-hati salah sedikit nyawa jadi taruhannya, Belum lagi diketahui motif apa sampai membuat korban nekat memanjat tower PLN tersebut.

Seluruh Tim Basarnas harus waspada dan saling mengingatkan untuk proses evakuasi lebih cepat dan korban secepatnya di evakuasi , jam 04.30 Tim berhasil menurunkan korban dalam keadaan selamat hanya saja kondisi tubuh korban merasa sangat lemas.

Kepala seksi Operasi Jandry S Paendong mengatakan bahwa pelaporan ini terlambat masuk di kantor, kejadian ini diperkirakan jm 01.00 dan di laporkan jam 03.30 " kami selaku instansi terkait menghimbau apabila kedepannya ada kejadian yang membahayakan jiwa manusia agar secepatnya di laporkan ke Basarnas kami akan bergerak untuk membantu pencarian dan penyelamatan serta kami siap melayani masyarakat 24 jam''.

BeritaKabupaten Minahasa Utara

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE