Pemkot Perlu Mendorong Penyerahan Aset, Kebanyakan Perumahan Di Manado Bikin Susah Warga

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Jurani Rurubua anggota DPRD Kota Manado meminta agar Pemerintah Kota Manado mendorong agar Owner GPI Mapanget menyerahkan aset perumahan.

Berdasarkan aduan masyarakat GPI mengenai jalan rusak, lampu jalan dan air yang bermasalah inilah yang menjadi dasar dari penyampaian Jurani Rurubua.

Menurut  beliau banyak masalah yang terkait dengan GPI, seperti yang di ketahui bersama sudah ada 7000 sampai 10.000 unit rumah dan ketika komisi 3 turlap, bahkan dar owner perumahan tersebut sudah menyampaikan terkait penyerahan aset bahwa sejak pemerintah yang sebelumnya mereka telah berusaha menyerahkan set untuk setengah.

" jika tidak di serahkan, maka pemerintah tak bisa apa-apa. Harapan saya atas adanya dorongan dari Pemkot terkait penyerahan aset tersebut. Tapi jika belum dengan cepat, maka saya minta eksekutif mengadvokasi masyarakat agar mewarning perumahan" Ujar ketua Partai Silidaritas Indonesia.

Jurani Rurubua mengatakan dalam rapat paripurna,Jumat 29 oktober 2020 di hadapan Wali dan Wakil wali Kota Manado " saya memohon Pemkot mendorong agar percepat penyerahan aset perumahan karena urgen".tegasnya.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia skaligus personel Komisi 3 ini menegaskan " seluruh perumahan di Kota Manado harus diberikan warning oleh pemerintah, sebab merintah juga yang memberikan izin". Beliau menambahkan jika perumahan tak buat jalannya, atau lampu jalan akibatnya terjadi banyak kecelakan.

" Mohon untuk percepat penyerahan aset,kalau pun belum, tolong advokasi warga dan komunikasi besama pemilik perumahan supaya ad solusi karena saya turun dan lihat langsung di lapangan"ujar Jurani Rurubua.

BeritaPolitik

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE