Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-57 Wagub Sulut Beri Penghargaan

Admin
Admin
...

Kabarulut.com - Manado (24/11) Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan penghargaan ke 38 Instansi yang memiliki jasa dalam menangani covid-19 di Sulawesi Utara sebagai tanda  memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-57.

Tak mau melewatkan kesempatan Dinas Kesehatan Sulut merilis Program Anak Sehat dan juga menggelar Rapat Kerja Daerah.

Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Hari kesehatan Nasional bahwa Presiden Jokowi menargetkan 2025 Indonesia Sehat. " Menuju Indonesia sehat banyak hal yang perlu dicapai jajaran menteri melaksanakan berbagai reformasi kesehatan dalam  pekerjaan yang besar memerlukan kerja sama antara pusat dan provinsi daerah" tegas Wagub Sulut.

Beliau mengungkapkan sektor pendidikan diplot 20% kemudian juga sektor kesehatan tidak cukup yang di perlukan ikhtiar dan semangat tekad semua stakeholder  masyarakat menerima sangat bergantung dari kita.Secara faktor Covid-19 mulai terkendali baik nasional maupun di Sulut sendiri.

Steven Kondouw mengingatkan semua stakeholder untuk tetap memerangi covid19 dalam momentum Hari kesehatan Nasional yang ke 57 menjadi ajang intropeksi dan evaluasi raod map kesehatan menuju Indonesia Sehar 2025.

Harapan dari Wagub Sulut Steven Kandouw dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa memotivasi perang terhadap Covid-19 semua harus bersatu.


.









sulutTokohCOVID-19

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE