Pilpres 2024,PSI Resmi Jagokan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Jakarta, Partai Solidaritas Indonesia jagokan Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo sebgai calon Presiden yang akan didukung pada Pemilihan Presiden 2024.

PSI juga mengumumkan Yenny Wahid sebagai calon pendamping Ganjar pada Pilpres Nanti, dalam jumpa pers virtual Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalia mengatakan " Kami mengumumkan bahwa PSI bakal mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSI di tahun 2024, Zanuba Arifah Wahid atau akrab di panggil Mbak Yenny Wahid adalah pilihan PSI" (03/10)

Grace Natalia Wakil Ketua Dewan Pembina PSI

Menurut beliau, Ganjar adalah sosok yang tepat dan cocok untuk melanjutkan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagaimana yang kita tahu bersama bahwa Ganjar adalah sosok yang dikenal anak muda.

"Pak Ganjar adalah figur yang cocok dan paling pas untuk melanjutkan kerja-kerja yang selama ini sudah dilakukan Pak Jokowi, Selain itu sebagai tokoh Politik Ganjar dikenal sebagai orang yang merakyat yang mengerti aspirasi kaum muda" tambahnya.

"Disisi lain, Untuk Yenny Wahid adalah Putri Abdurrahman Wahid (Gusdur) di nilai bisa melanjutkan perjuangan Gus Dur yang terkenal dengan semangat toleransinya juga merupakan tokoh perempuan Islam yang dihormati " ujar Grace

Jadinya Kombinasi Ganjar Pranowo-Yenny Wahid kami anggap adalah kombinasi terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan nasional.

Inilah pasangan yang didorong oleh PSI menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024 untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang aduil dan toleran" tutupnya.- Admin

BeritaTokohPolitik

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE