Porprov Sulut XI, Minahasa Utus 500 Atlit di 32 Cabang Olah Raga

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Minahasa, Sekitar 500 Atlit  akan berlaga di 32 cabang olahraga (cabor) yang  dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi  (PORPROV ) Sulawesi Utara XI, yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondouw bulan November mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa, Glady Patricia Kandouw saat disambangi Media ini di kediaman rumah dinas Tondano pada  Selasa, 18/10/22. "Kami akan memberikan suport maksimal pada setiap atlit yang akan berlaga nanti mulai dari transportasi, akomodasi, dan hal lain yang menjadi kebutuhan walaupun di tengah keterbatasan Anggaran yang ada" tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Bupati Minahasa, Roy Oktavian Roring dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey ( ROR-RD ) juga akan memberikan suport penuh pada perhelatan nanti sembari menghimbau para atlit berupaya maksimal agar memperoleh hasil terbaik, tegas Glady Kandouw ( GK ) yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Minahasa ini.

Lebih lanjut Glady Kandouw mengatakan perolehan medali emas akan meningkat dan hasil yang Hebat akan diraih para atlit melebihi capaian hasil di tahun 2021 kemarin, pungkas wanita enerjik ini dengan nada optimis. (Red)

R1


BINANCE