PSI Berbagi Ricebox Dikota Manado

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Diam diam DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado melakukan kegiatan sosial untuk tetap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Terpantau sejak awal pandemi Covid-19 diketahui bahwa PSI Manado telah menunjukkan solidaritasnya terhadap warga yang terdampak Covid-19 berawal dari membantu menyediakan  makanan bagi warga isoman hingga berbagi sembako.

Kegiatan DPD PSI Manado terupdate baru baru ini adalah membagikan rice box bagi warga yang braktivitas dijalan mulai dari penyapu jalan, pedagang kecil, Ojek dan warga yang lainnya yang dijumpai.

Mewakili pengurus Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua, Yakni Wakil Ketua PSI Manado Jovian Kaunang mengatakan kepada Kabarsulut.com bahwasanya hal ini dilakukan buka dilihat dari seberapa nilai yang diberikan akan tetapi berapa besar rasa kepeduliannya.

Menariknya program PSI Kota Manado ini sekaligus membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bidang kuliner yang ada dikota Manado. PSI tetap peduli terhadap kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

Secara tidak langsung membantu  UMKM bidang kuliner yang ada di Kota Manado dengan memesan 700 paket dan menyalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan juga.

"Rice box ini mungkin nilainya tidak seberapa tapi hal ini membuktikan bahwa kami hadir dari hal yang paling kecil untuk masyarakat.Kami melakukan ini karena kami peduli. Mungkin bagi yang lainnya ini tidak seberapa tapi kami harap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang bekerja sejak pagi dijalanan"Tutur Jovian.

Pembagian Rice box ini dilaksanakan di sejumlah titik yang ada di Kota Manado, Pada Sabtu (08/01). Bantuan tersebut berasal dari DPP PSI yang di salurkan oleh DPD PSI Manado.

Jovian menambahkan bahwa program seperti ini kedepannya akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan baik itu ada bantuan dari DPP,DPW PSI atau dari swadaya DPD PSI Manado Sendiri.

"Walaupun sederhana tapi semoga bermanfaat, Kami akan selalu ada dan berbuat semampu kami untuk masyarakat. Hal baik seperti ini akan terus dilakukan," tutupnya.

Berita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE