Rurubua Resmi Pimpin DPD PSI Manado

R1
R1

Kaunang : Selamat Bertugas

KABARSULUT.COM MANADO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado resmi di pimpin Jurani Rurubua SST, hal ini dipertegas dengan surat keputusan (SK) bernomor ; 142/SK/DPP/2021 Tentang Pengangkatan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia.

Ketika dikonfirmasikan melalui Jovianus Kaunang yang juga Wakil ketua dalam kepengurusan yang baru ini membenarkan adanya DPD PSI Manado yang baru. "Selamat bertugas ketua Jurani Rurubua, semoga PSI Manado ini lebih berkembang dan lebih membela kepentingan rakyat, " ucap Kaunang

Sementara itu ketua terpilih Jurani Rirubua saat dihubungi menyatakan dirinya siap menjalankan perintah partai dan membesarkan PSI di Kota Manado dirinya juga berharap kepengurusan yang ada, untuk bekerja keras, dan memupuk kebersamaan dan kekompakan. " Mari kita bekerja keras untuk membesarkan Partai ini, dan menjadi penyambung lidah rakyat, " tegas Rurubua.

Diketahui SK kepengurusan yang baru periode 2021-2025 yang ditanda tangani Ketua DPP PSI Grace Natalie Louisa dan Sekjen Raja Juli Antoni tanggal 25 Maret 2021, sebagaimana susunan Kepengurusannya ;  Ketua Jurani Rurubua, Wakil Ketua Jovianus Kaunang, Sekretaris Claudia Lusyane Indy, Wakil Sekretaris Laurenst Yunus Marcelino Pangkey dan Bendahara Robby Tintingon. (R1).

Berita

R1