Steve Kepel Resmi Jabat Sekda Provinsi Sulut.

R1
R1
...

Kabarsulut.com -  SULUT - Setelah menjalani Pelaksana tugas (Plt), Akhirnya Steve Hartke Andries Kepel ST MSi, dilantik Gubernur Sulut Oly Dondokambey  SE (OD) sebagai Pejabat Defnitiv Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara  Senin (5/12/22), di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.

Dalam rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara tersebut  dipimpin langsung oleh Gubernur OD,
"Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha esa, dengan ini secara resmi melantik saudara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi," Ucap OD saat,  pengambilan sumpah janji.

Dilantiknya Steve Hartke Andries Kepel, berdasarkan  Salinan Keputusan Presiden RI No.147/TPA Tahun 2022. Tentang; Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 1 Desember 2022.

" Saya berharap pelayanan publik dalam bentuk pemerintahan daerah dalam bingkai transparansi akuntabel harus terus diimplementasikan. Melalui pelayanan cepat, tepat dan akuntabel, " terang Gubernur OD

dikatakannya agar tidak berbelit-belit, informatif, akomodatif, konsisten, eksistensi, transparan serta rasa aman. Semua ini ada di tangan Pak Sekretaris Daerah.
Menurutnya OD lagi, Gubernur dan wakil Gubernur menjalankan kebijakan politk. Sementara Sekprov secara administrasi.

"Pak Steve bisa menjalanakan dengan baik dan juga diharapkan mampu menjaga optimalisasi peran sentral Pemprov Sulut dalam upaya mendorong laju pembangunan. Termasuk koordinasi Forkopimda,  harapan kita agar Sulawesi Utara lebih hebat ke depan bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Selain itu juga dapat menjalankan koordinasi dengan instansi-instansi vertikal yang ada di Sulawesi Utara.

Dalam pelatikan dan pengambilan sumpah Sekdaprov Sulut kali ini, turut hadir, Ketua-ketua Komisi DPRD Sulut, sejumlah anggota DPRD Sulut, Pimpinan Instansi Vertikal, pejabat eselon dua dan tiga Pemprov Sulut beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan Sulut. (red)

R1


BINANCE