Tamuntuan Sidak Bangunan yang Bersumber dari Dana PEN

R1
R1
...

Kabar Sulut.com - TAHUNA, - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Dr Rinny Tamuntuan, langsung merespon postingan di media soasial Facebook (FB) salah satu warga, tentang renovasi pembangunan mini mall, buktinya  jumat (2/9/22), melakukan sidak, melihat langsung bangunan yang di biayai dana pinjaman dari program Pemulihan Ekonomi  Nasional (PEN), sebesar Rp 1,4 miliar..

" Apa yang di unggah di medsos ternyata benar, seharusnya di kerjakan sebaik mungkin, terlihat tidak di laksanakan dengan baik dan tidak ada rasa tanggung jawab," terang Tamuntuan dengan nada kesal.

Menurut Tamuntuan, saat ini sudah memasuki bulan September, jadi sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, untuk melihat sudah sejauh mana progres pembangunan fisik baik itu penganggarannya dari pusat, dana PEN, maupun lewat anggaran APBD. " Saya berharap perlu penyelesaian renovasi pembangunannya, agar tidak berdampak buruk, mari kita bersama-sama bertanggung jawab, memajukan kabupaten Sangihe yang kita cintai ini, "ucapnya di depan sejumlah awak media.

Selain itu juga istri tercinta Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andy Silangen ini meninjau pembangunan pasar Trikora, ia juga mengingatkan agar cepat selesai pembangunan Pasar Trikora yang bersumber dari dana PEN dengan pagu anggaran Rp 31.2 ,miliar ini.

"Lebih cepat di selesaikan supaya lebih cepat pula progres pembayarannya," ujarnya lagi. (Epen/red)

R1


BINANCE