Target Warga Utara, Kodim 1309/Manado Kembali Gelar Vaksinasi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (17/02), Kodim 1309/Mannado kembali gelar Vaksinasi Covid-19  untuk masyarakat Kota Manado khususnya yang berada di sekitar wilayah Koramil 1309-01 dilaksanakan di Kantor Koramil 01/STB, Kelurahan Bitung Karang Ria, Kecamatan Tuminting.

Adapun kegiatan Vaksinasi ini dilakukan dengaan dukungan tenaga kesehatan dari Dankesyah 13.04.01 Manado. Vaksinasi kali ini tudak hanya melayani Vaksin dosis pertama namun juga melayani dosis kedua maupun ketiga atau Booster.

Vaksin Booster ini dapat diberikan untuk warga yang sebelumnya telah mendapatkan dosis 2, minimal 6 bulan yang lalu dikarenakan Vaksin Booster ini merupakan upaya TNI khusunya Kodim 1309/Manado untuk mendukung program vaksinasi Nasional, agar mencapai kekebalan komunal.

"Vaksinasi dilakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya varian baru yaitu Omicron,kami juga berharap pandemi ini segera berakhir dan masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih sehingga masyarakat dapat beraktivitas norma kembali" ujar Plh Danramil.

Pelda Donatus juga menyampaikan bahwa meski sudah divaksin,beliau menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.

"Harus dibiasakan untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi" tutup Pelda Donatus.

COVID-19

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE