Terbaik 5 Nasional,Tim Sulut dalam Lomba Senam Kreasi 2022

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Tim Sulawesi Utara tampil dengan percaya diri dan semangat membara dalam Lomba Senam Kreasi 2022  Piala Ibu Negara RI, berhasil masuk dalam lima besar yang dilaksanakan oleh Persatuan Wanita Olaraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pusat di Lapangan Tenis Indoor GBK Senayan, Jakarta.

Terdiri dari para atlet dance Seperti Laurin Kalalo, Fernada Makaluas, Oliviani Pelleng, Meydi Lokas, Victoria Shellnov, Lenny Langoy menjadi Tim Sulut, Serta Pelatih yaitu Alexandra Octafiani.

selama 2 menit mereka menampilkan gerakan senam terbaik dan darin hasil kerja keras Tim Sulut ini akhirnya terbayarkan setelah meraih jawara ke 5 yakni Harapan Dua.

Penyerahan hadia oleh Ketua umum Perwosi Ir. Ny Tri Tito Karnavian M.Si

Ketika ditanyakan persoalan kesan dari Tim Sulut yang turut dalam lomba tersebut, salah satu dari mereka memberikan jawaban "Torang pe kesan yakni boleh bersilaturahmi dengan teman dari berbagai penjuru nusantara".
Pengalaman berharga apalagi kegiatan yang memperebutkan piala ibu negara
Peran pemberian diri serta secara aktif dalam keterlibatan secara totalitas dri persiapan lathn sampai lombaa dari ibu ketua perwosi sulut.

Ketua Perwosi Sulut Amelia Tungkan mengungkan saat pengumuman pemenang "kami bangga dengan hasil ini, tim Sulut sudah memberikan penampilan yang terbaik" ujarnya.

Beliau juga ikut mendampingi tim Sulut, yang sebelumnya menjadi Jawara juga dalam lomba serupa tingkat Sulut yang di gelar di Manado pada September lalu.

Tri Tito sebagai Ketua Umum Perwosi Pusat dalam sambutannya mengungkapkan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional ini merupakan hasil kerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) serta Kemenpora.

_Admin

BeritaMotivasiSulut

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE