Bupati Minahasa Hadiri Pelantikan Pengurus PWI.

R1
R1
...

ROR : Media Online sangat dibutuhkan oleh Masyarakat saat ini,

Kabarsulut.com - MINAHASA,  Bupati ROR menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa periode 2022 - 2025 yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal Pohon Terang pada hari Selasa, 06/12/22 bertempat di Aula Benteng Moraya Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWI Minahasa ini dilakukan langsung oleh Ketua PWI SULUT, Drs. Foke Lontaan yang dihadiri Bupati Minahasa,  Dr.Ir.Royke O.Roring MSI  bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dra.Maya Kainde SH.MAp.

Dalam kegiatan ini, 38 anggota insan pers yang tergabung dalam PWI Minahasa dan berasal dari berbagai Media dilantik,  dikukuhkan serta di ambil sumpah jabatan oleh Ketua PWI Propinsi Sulawesi Utara pada pukul 14.00 wita.
" Dengan dilantiknya Pengurus dan anggota PWI pada hari ini maka kepengurusan PWI periode 2022-2025 resmi di Kabupaten Minahasa," ujar Foke.

"Kepada para Anggota dan pengurus yang dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik dengan menghindari pemberitaan Hoax serta dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa dalam pembangunan terutama dibidang Informasi Publik, " ucap Lontaan.

Sementara itu, Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke O Roring MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.


" Saya selaku Bupati Minahasa bersama Keluarga Roring-Lumanau dan Wakil Bupati Minahasa DR.(HC) Robby Dondokambey, S.Si bersama Keluarga Dondokambey- Lengkong mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya dan selamat menyambut Natal Yesus Kristus," Ujar Bupati ROR.

Roring menyampaikan bahwa Media Online sangat dibutuhkan oleh Masyarakat saat ini, karna kecepatan menginformasikan setiap peristiwa ataupun kejadian penting dalam masyarakat.

Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Minahasa ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Ibadah Natal  yang dipimpin Pdt. Raymond Rende, STh yang turut dihadiri oleh IPTU Ronny Mawikere yang mewakili Kapolres Minahasa, AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK (David k)

R1


BINANCE