Yayasan God Bless You Segera Hadir Di Minahasa sebut Martini Syeanie Lumintang

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Menyusul Kota Bitung yang telah merampungkan kepengurusan di seluruh kecamatan,Kali ini Yayasan God Bless You dipastikan segera hadir di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Perihal ini disampaikan oleh Pendiri sekaligus Pembina Yayasan God Bless You via telepon kepada Kabarsulut.com pada Selasa (28/03).

"Yayasan God Bless You akan terus melebarkan sayap lebih luas agar dapat menjangkau masyarakat Sulawesi Utara. Selama ini yang turun langsung ke lapangan adalah pusat, dengan adanya kepengurusan di Kabupaten kota maka tentua jangkauan pelayanan kami akan semakin luas" ujar Martini.

Beliau mengatakan sebagai putri asli Minahasa yang sebagian besar keluarganya ada di Kiawa, Kawangkoan dan sekitarnya, membentuk kepengurusan di Minahasa merupakan harapan yang terus di upayakan.

โ€œBukan hanya keluarga saja, tapi saya yakin ada begitu banyak hal yang bisa kami lakukan di Minahasa sehingga Yayasan God Bless You Minahasa sedang kami upayakan segera. Mohon dukungan dan topangan doa agar upaya pelayanan kami ini dapat segera terwujud,โ€ kata Martini.

Yayasan God Bless You merupakan yayasan resmi dengan SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang disahkan pada 27 Januari 2020.

Dari Sejak awal berdiri, yayasan ini diketahui rutin melaksanakan bakti sosial dalam berbagai situasi dengan misi yayasan yang menaruh perhatian kepada lansia, janda duda, anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

SosialSulutTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.