ABG Mabuk dan Bawa Senjata Tajam Terjaring Razia Keamanan Polisi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com -Kamis 10 Maret 2022 malam sampai Jumat 11/-03 dini hari Polresta Manado menggelar Razia Keamanan di daerah pusat Kota Manado dan berhasil meringkus 11 orang ABG yang mabuk dan membawa senjata tajam.

ABG yang terjaring ini terdiri dari 8 pria dan 3 orang wanita langsung diamankan tim Opsnal Polresta Manado, saat melakukan razia di Jalan Dotulolong Lasut tepatnya di sekitaran Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Para ABG ini diketahui berdomisili di Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terjaring didalam mobil yang mereka tumpangi.

"Mereka kedapatan membawa lem ehabiond, kondom,minuman keras, dan senjata tajam yang diselipkan didalam mobil yang mereka tumpangi" kata Kasat LAntas Polresta Manado, Kompol Benyamin Undap.

Menurut beliau para ABG ini langsung diamankan ke Mapolresta Manado untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

"Mereka semua sudah kami amankan sudah dibawa ke kantor (Mapolresta) utnuk dimintai keterangan lebih lanjut".

Sekedar informasi Polresta Manado menggelar razia kemanan sebagai tindak lanjut dari keinginan masyarakat di Kota Manado yang merasa takut setelah dalam kurun waktu satu bulan terakhir, terjadi sejumlah tindak pidana kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia tutupnya.

kriminal

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE