Diduga Rumah Pelaku dari Korban Pembunuhan Di Manado Sengaja Di Bakar

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (08/03) Rumah pelaku pembunuhan Mercela Awuy di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang Kota Manado Sulawesi Utara terbakar.

Terkuak dugaan kuat rumah itu dibakar, Sumber Polres Manado saat di TKP, tumah ini terbakar awalnya melalui lemari pada bagian belakang rumah.

Dikarenakan api mulai membesar dan membakar koper dibagian ruang tamu, untungnya saat kejadian rumah itu kosong, penghuni rumah rupanya sudah minggat dan menyadari bahwa rumah tersebut akan di kabar.

Mengingat semenjak peristiwa kematian korban tersebut keadaan di sekitar TKP memang memanas. Aparat Kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut, Police line dipasang di sekeliling rumah yang terbakar.

Tim inafis mengangkat sample arang yang terbakar di koper pakaian dan lemari, Berdasarkan keterangan saksi yang memberikan keterangan terkait kebakaran dan berada dilokasi sebelum kejadian kebakaran.

"Sewaktu saksi sedang berada di depan rumah melihat dari jarak sekitar 5 meter terlihat seorang lelaki yang tidak dikenali sedang berlarian da sempat terjatuh di samping rumah saksi sambil mengambil penutup botol yang terjatuh" tutupnya



kriminal

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE