Nekad Menganiaya Pasangan Gara-Gara Tidak di Belikan Motor Pria Manado Diciduk Polisi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (22/02) Warga Wanea pria berinisial MS (22) diamankan polisi usai melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial G (23) yang diketahui adalah pasangan diluar nikah.

Motif pelaku menganiaya korban dikarenakan tidak dibelikan  motor.   "Pemicunya pelaku yang notabennya tidak bekerja ini meminta dibelikan sepeda motor oleh korban akan tetapi korban mengatakan tidak memiliki uang karena belum gajian" ujar Kabid Humas Polda Sulut, Jules Abraham Abast.

Beliau juga mengatakan penganiayaan tersebut terjadi di kediaman pelaku tepatnya di Wanea, Kota Manado pada sabtu lalu, korban di cekik kemudian di pukuli karena permintaanya tidak dituruti oleh korban.

"Pelaku mencik leher korban lalu membekap wajah korban menggunakan bantal kemudian juga memukul wajah dan kepala korban berulang-ulang" papar Jules.

Dari penelusuran ternyata pelaku dan korban adalah pasangan kekasih yang sudah tinggal bersama namun belum ada ikatan pernikahan bahkan mereka diketahui telah memiliki anak dari hubungan diluar nikah tersebut.

Saat penangkapan pelaku sempat berupaya memprovokasi warga sekitar dengan berteriak namun tidak ada warga yang keluar ketika ia dijemput polisi. "Pelaku lalu diamankan di Mapolda Manado untuk diperiksa lebih lanjut" tutup Jules.


kriminal

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE